POSTING_POSTING

on Minggu, 26 Mei 2013
Semewah-mewahnya kamu BERKENDARA,.
nanti akan BERKERANDA juga,.


Aku tak pernah berhenti untuk merindukan mu..
Aku,hanya berhenti menunjukkan padamu,.
Karena, sekeras apapun usaha ku..
Kamu, tak pernah menyadarinya..


Kalo udah banjir macet gini,.
rasanya mau kredit helikopter aja...


Janganlah kita MATI -MATIAN untuk mendapatkan
sesuatu yang tidak bisa dibawa MATI..


Kalo gue bikin band namanya Jajaran Genjang,.
kira2 bakal dituduh ikut2an kotak gak ya..


ika kamu cinta dgn seseorang,.
tindakan lebih baik daripada perkataan..
Jika kamu tak lagi mencintainya,.
lebih baik katakan,.daripada menunjukannya..


Memandang foto kamu di dalam dompetku,
yg ga ada isinya,.
adalah caraku TERSENYUM ditengah kesusahan.. (~_~ !!)


Terkadang,,aku suka Tersenyum sendiri,
ketika mengingat kenangan indah saat bersamamu,.
tapi akhirnya,. kenangan2 itu jg membuat ku menangis,,
#colek yg lagi galau..


kalo hubungan kamu sama pacar kamu melempem,.
sini biar aku bikin garing,. :|


Ngenes itu adalah ketika temen2 lu pada asyik karaokean,,
lu nya malah kerokan,, (~~!!)


Hari sabtu,,
yg cewek cakepin penampilannya,.
yg cowok cakepin kendaraannya,,


Kalo lagi di kantor sendirian gini,.
bawaannya pengen nyanyi ,.Lagu 'gilang sipatu gilang' sambil beberes,..


Paling kesel kalo buka email,.
dapet kiriman email spam yang nawarin memperbsar alat kelamin, obat kuat lagi diskon lah,apalah lah..
yang bikin gue kesel itu,.dia kok bisa tau kalo gue butuh,.?!


Dan semoga kerinduan ini,.
bukan jadi mimpi diatas mimpi,,


Paling suka,.kLo lagi pas-pasan sama cewek
Yang wangi parfumnya enak,.;D


Tujulah tempat yang terbaik bagimu,.
Jika ku sudah tak lagi di hatimu,.
Dan percayalah,.hanya bahagiamu,.
Buatku tersenyum hingga hari ini,.


Jangan suka menghina teman,.saat dia sedang patah hati,.
kalo kamu tak ingin patah kaki,.


Dan bila malam tiba,.
ku ingin kau tetap terjaga,.
dan mungkin hanya bisa berharap
kau dengarkan suara hatiku dsana,


Sedikit Bicara banyak bercanda,.

Absurd Moment itu adalah ketika lagi bersin2 keluar iphone 5..

Jangan pernah tertawa diatas penderitaan orang lain..
Lebih baik tertawa dibawahnya atau disampingnya,. 


Berhentilah Menangis,.
karena matamu terlalu indah,.untuk merekam terlalu banyak kesedihan..


Trotoar di Jakarta udah bnyak brubah fungsi..
Trotoar yg seharusnya buat jalan kaki, dipakai buat dagang,.
kalo mau dagang,,
mendingan sambil jalan kaki aja,.


Waktunya terpejam,,
Lalu mengeraskan volume earphone..


Lagi2 bencong ngamen depan rumah gue,.
gue bacain ayat kursi aja biar kabur,.Serem gue liatnya,.


                        

0 komentar:

Posting Komentar