MY STATUZ II

on Sabtu, 25 Mei 2013
Sebenernya angkot yang berhenti sembarangan itu bukan salah supirnya,
kadang penumpangnya juga yg naik/turun bukan di halte,,termasuk saya.


Biasa terjadi: Khotib berdoa dan berdakwah sambil menangis,,
Jamaah tetep aja ngantuk. termasuk saya. hehe..


Cuaca jakarta hari ini adalah hasil doa bersama tukang Jas hujan,
dan tukang Ojek payung,,


Insya Allah, gua sekarang gak bisa janji-janji,,
semuanya harus ada izin dari Sang Khalik.. :))


Rezeki itu enggak pernah pergi,.
cuma menunggu waktu yang tepat untuk kembali,,


RIP komputer saya,.Beserta game2 ciamik di dalamnya..
You have been a very good friend..


Seorang penulis menyambut senja, dengan kopi dan kata2,,

Gua selalu pengen,.tapi gak berani,,
teriak 'Woi! ngantri doong!!' ke iringan mobil pejabat,.
yg dikawal polisi pas macet dan minta dikasih jalan..
 

Cuaca jakarta hari ini adalah hasil doa bersama tukang minuman dingin,
tukang ac, dan tukang kacamata item..


Kurang tidur dan kurang duit,, efeknya sama, bikin pusing..

Bagaimana UN hari pertama kalian hari ini??
Ada yg menembak pengawas dengan peluru bius? :))


meskipun udah sering denger, mi rebus gak baik untuk kesehatan,,
tapi ketika melahapnya selalu saja terasa nikmat..


gua kalo liat iklan motor, kayak nyaman banget ya naek motor,,
jalanan sepi, muka gak berminyak dan rambut gak lepek.,


Mendarat dengan sangat rupawan di kasur kesayangan,, :))

Rumah kosong bisa jadi menyeramkan bisa juga menjadi menyenangkan,,
tergantung kondisinya.. :))


Membaca sebuah artikel,.ada hunian ramah lingkungan yang harganya rp 1,5 milyar.,
gak ramah di kantong ya.,hahaha.


baru saja membakar kalori dengan ngomong bahasa inggris sama bule,.
Lelah di otak, lelah di lidah. hahaha


Kopi pertama hari ini,.
Semanis kata "kangen" yang masih malu2 untuk diucapkan.


Kembali terserang si ehem, uhuk, haci, dan srot,.

Aku memang orang yang kuat,,
tapi terkadang aku tetap membutuhkan seseorang,
yang setidaknya menanyakan kabarku :))


Kolam renang yang terlalu kecil seharusnya dinamakan kolam rendam,..

Ngeliat 'Hummer' disusul Bajaj barusan,.
Kesian,, mobil mahal tapi kena macet juga :))


Kalo jodoh pasti bertemu,.
kalo blom bertemu juga,, janjian aja suruh ketemu..


Kalau mau ijazah Lo memang harus sekolah,,
Tapi kalau mau pengetahuan, di Internet banyak..


Terserah kamu mau pacaran sama siapa aja,
yang penting pas sendirian ingatnya aku.. :))


Jadi supir taxi kok ngedumel terus karena macet,
kalo gak mau kena macet mah jadi penjaga mushola aja mas.., 


Memang indah ketika bangun di pagi hari,
dan menyadari bahwa Tuhan memberikan kita 1 hari lagi untuk hidup,.


Hujan di luar jendela, secangkir kopi di tangan kanan,,
dan Lamunan yang terganggu oleh petir yang rewel.


Jamban yg bersih terkadang bisa lebih nyaman dari sofa yg empuk.,

Nonton film jelek di XXI bisa diambil hikmahnya.,, Numpang tidur...

Kopi pertama pagi ini,
sehitam langit mendung dikala hujan,
semanis sepasang kekasih yg berpayungan dibawah rintik hujan..


Gua kalo ngeliat cewek keliatan belahan dadanya,.
bawaannya pengen buru-buru nutupin, pake tangan,, :))


Cita-cita kok rendah amat sih,,
Lulus Ujian Nasional, Lulus Ujian Internasional dong,.
go international kayak Agnes.. :))


Coba genggamlah tanganku dan biarkanlah diriku menjagamu hingga kau terlelap,

Kalau cewek lebih suka cowok yang bawa mobil,
daripada bawa motor,,
harusnya supir angkot bisa jadi playboy..


Di Jakarta ada dua jenis jalan,. Tol dan non-tol.,
Yg satu bayar yang satu nggak bayar., Macetnya mah tapi sama


Anak-anak skrg banyak yg ikut les ini itu,,.
nanti besarnya pada pinter ngeles deh.. :))


Manusia tidak luput dari kesalahan.,
Tapi beberapa orang mah salah terus nggak pernah bener.,


Kalo mau efek bibir berminyak doang mah kaga usah pake lipgloss kali,,
cocol pake gorengan.,


Malem jumat ya??
Jangan lupa cek lemari yak sebelum tidur.,
Siapa tau nemu temen di sana..


Sekarang kalau macet kita salahin pemerintah,.
Zaman orba mana berani,, yang disalahin malah Si Komo..


Lupa'in dia,, sama aku aja sini,.
biarpun jarang jajan tapi bisa ketawa,..


Kopi pertama hari ini.,
Semanis rindu yang tumpah sepanjang hari dari awal bangun tidur.


Kejebak macet aja ngeluh,. gua dong kejebak masa lalu,.

Naik pelaminan dan metromini sama-sama bikin mabok.,
Yg satu mabok cinta,, satu lagi mabok ketek..


Mungkin gue ini emang bermanfaat,, sehingga sering dimanfaatkan..

Akan tiba masanya,.foto ktp pakai efek instagram..

Bermimpi itu biasa,.
yang luar biasa adalah kita bekerja untuk mimpi..


Cobaan akan selalu menjadi Cobaan,.kalo tidak dicobain...

Setiap kali ngeliat Cewek dgn pakaian satu warna yg sama,
dari ujung rambut sampai kaki,.
saya slalu berpikir, 'Sampe Segitunya dia pengen jd power ranger..'


Jadi orang itu jangan Pemalu,,
mending jadi Pemanah, bisa diajak ikut Sea Games..


Gue dulu aktivis.
Tapi jarang isi ulang, jadi masa aktifnya habis..


Masih disandera oleh kasur, guling dan selimut,..

Ada yang lebih memabukkan selain alkohol,. yaitu senyum indahmu..

kopi pertama hari ini.,
Hangat.. Seperti rindu yang sabar menunggu.. 


udah tau Indonesia vs Arab,.
masih ada penonton yang pake jersey Barcelona..
pengen banget bisikin dikupingnya 'tolol banget sih Lo bang'.


Sayup-sayup terdengar suporter Arab Saudi,
menyanyikan lagu Haddad Alwi feat Sulis di Stadion Gelora Bung Karno..


Kalo gue maen di Timnas,.
gue mau pake jersey dengan nomor handphone gue sebagai nomor punggung.
Biar gampang kalo ada yang mau ngisiin pulsa. 


Yang lagi kena macet sabar ya,.??
mungkin anda lagi kena sembelit..


Kopi pertama pagi ini.,
Manis bila diaduk, Seperti dua orang sahabat
yg sama2 menyimpan cinta dan sama2 tidak tahu..


Hari ini disponsori oleh sakit tenggorokan dan batuk2 tidak berdahak.. ( -.- i!)

Dulu gue pengen jadi penulis,
supaya kalo nge-date sama cewek,
bisa gue ajak dia ke toko buku, terus gue pamerin buku gue


Cinta bermula dari hal sederhana.,
Misalnya, dari tertawa pada hal yang sama.,


Seandainya malam ini ada tukang pijat terenak,.
yg bisa merangkak keluar dari kolong tempat tidur saya..(-.- i!)


Macetnya cocok dijadiin orang,,
terus tonjokin bareng..


gue selalu bangga tiap kali ngaca..
Bangga kacanya kagak pecah.. : D


Semua rencana gue berantakan,.
padahal gue belum nyusun rencana apa-apa..
nyesek banget rasanya 


Sesungguhnya sia-sialah mereka yg punya bakat tapi malas untuk berkarya..

Kopi pertama pagi ini..
Ada wajahmu didalam cangkir. Seperti mimpiku tadi malam.


Hujan dan kopi mengasihi orang-orang yang malas mandi sore..

Jangan lupa Doakan apa yang kamu kerjakan,.
dan kerjakan apa yang kamu doakan..


Ketiduran di ruangan super panas.
Bangun2 dehidrasi..


Kopi pertama hari ini..
Sehitam mendung menjelang senja.
Semanis sepasang kekasih yg berpayungan di bawahnya.


Cuaca siang ini panas banget euy..!!!
tapi kayanya lebih panas lagi kalo jogging di jalan raya,..


adwal saya sedang penuh..
Penuh dengan bingung,,mau ngerjain apa..??


Rumus orang yg lagi PDKT dijelaskan secara ekonomi..
jika dalam stiap pertemuan marginal utility > marginal cost,..
maka semuanya akan baik2 saja..


Katanya nyari kerja itu susah..
Kerjaan mah banyak,.
kerjaan yang dapat gaji yg susah..


Ku mendengar sayup2 kasur memanggilku dari rumah..
#ngantuk..


Kopi pertama pagi ini..
Hitam,.Sehitam langit malam
yang menemani lamunan seseorang
yang baru saja patah hati...


Gak papa hidung gue tersumbat,.
asal percintaan tidak tersumbat..


Kopi pertama pagi ini..
Seperti dua orang yang mulai saling kenal,.
dan pelan2 menemukan rasa masing2..


dua kali gua pangku,,
dua kali juga ponakan gua pup,,
berasa duduk di jamban ya?? -____-"


sedang menikmati kesenian khas Jakarta,,
*Macet tak bisa bergerak..


Kopi pertama pagi ini.,
Semanis rindu di antara dua orang
yang baru saling tahu..
dan sehangat pertemuan yang tepat waktu..


Setinggi-tingginya aku belajar ilmu barat,,
aku adalah dan bagaimanapun jua tetap Jawa..
(Sultan HB IX)


Setiap mau nyuci motor,,selalu ada
Suara dalam kepala saya yg berbisik
"Udah tanggung, bsok kayaknya ujan lagi,."


Gak selamanya membalikkan
telapak tangan itu mudah,.
misalnya saat dilindes ban bajaj,.


Kekerasan terhadap perempuan = Kualat,..

Barusan ditelpon penipu,.
yg pura2 jadi anggota keluarga yg ditangkep polisi,.
gue sih pura2 percaya aja..
ulur-ulur waktu, supaya pulsa dia abis ..!!


Cewek berkerudung itu jauh lebih cantik,.
daripada cewek berKopeah,.


Pacaran sebanyak-banyak itu gak apa-apa.,
namanya juga cari pengalaman,.
sebelum berumah tangga..


Gue butuh istirahat,, karena jadi keren itu melelahkan,.

Dikerumunin fans itu belum tentu asik,.
apalagi kalau fans yg ngerumuninnya adalah nyamuk,.
*plak,,


"Akan tiba saatnya nnti ada peliharaan,
yg bisa memijat majikannya",
pikir si penulis sambil memandang kucing
peliharaan yg tak berguna,.


Di kepalaku, tersimpan seribu cerita,
lengkap dengan jejak-jejak kecil tawamu..
      

                                                                                 

   

0 komentar:

Posting Komentar